Home » , , , , » UANG ASMAK / UANG BIBIT

UANG ASMAK / UANG BIBIT

Rp 500,000



Dengan sarana uang bibit ini insyaAlloh dapat menjadi sarana memanggil uang secara gaib untuk mengalir deras menuju diri anda dan InsyaAlloh akan membuat anda terbebas dari masalah keuangan dan dapat melunasi hutang dan dapat menikmati kemakmuran sebagai karunia Alloh SWT yang maha Kaya lagi Maha Pemurah. Bekerjanya uang asmak, ini sangat alami, tidak berarti uang akan datang kepada anda dengan begitu saja seperti air hujan dari langit, tidak seperti itu, tetapi uang asmak ini akan dapat membantu anda secara ghoib untuk memudahkan anda mendapatkan uang atau rezeki lainnya.

Kekuatan pemanggilan ini bisa anda rasakan sendiri setelah anda memakainya/ menyimpannya. InsyaAlloh akan ada perubahan yang baik akan rezeki anda, atau bila telah baik akan semakin lancar rezeki anda.

Uang Asmak ini Bukanlah Uang Balik. Uang bibit ini merupakan sebuah sarana yang bersifat membantu/mendampingi usaha anda dalam hal kerejekian sebagai pelarisan usaha dan untuk membantu memperlancar penarikan rejeki anda agar mengalir deras dan halal melalui jalan usaha/pekerjaan yang anda geluti. InsyaAlloh, dengan kekuatan metafisik yang kami ritualkan melalui uang asma ini, segala usaha anda akan lancar dan mendapatkan rejeki yang berkecukupan. Anda akan didampingi khodam uang asma secara khusus untuk membangkitkan gairah semangat kerja yang sudah ada pada pribadi anda sehingga kekuatan bathin yang telah anda miliki sejak lahir akan berfungsi sebagaimana mestinya dan memiliki tambahan kekuatan berlipat.Uang Asma ini bisa berfungsi selamanya serta bisa diwariskan kepada anak cucu.

Telah kami ritualkan sedemikian rupa, melalui puasa yang disertai wirid2 yang insyaAlloh media UANG ASMA/ UANG BIBIT ini berguna untuk:


Melancarkan usaha/ bisnis

Menyelamatkan usaha/ bisnis dari kepailitan dan hutang piutang.

Menarik para pembeli, klien, pelanggan, rekan bisnis dengan penuh pesona.

Melancarkan negosiasi bisnis.

Menarik Keberkahan dan Kerezekian

Mengambil hati bos / atasan.

Meningkatan karir.

Melindungi keselamatan dari persaingan bisnis yang tidak sehat.
Mampu meminimalisir kerugian.
Menstabilkan serta memenuhi target.
Dompet tidak akan pernah kesepian uang.

intinya untuk pengasihan dan kewibawaan serta aman dari gangguan seperti tuyul atau kehilangan barang berharga.

Media UANG ASMA/UANG BIBIT berupa mata uang pecahan Rp 50.000,- asli dan bukan sablonan/ cetakan.

Penggunaan anda tinggal simpan saja di dompet atau di laci bagi pedagang.

untuk sementara ada 2 jenis UANG ASMA/UANG BIBIT yang bisa dipesan.



Untuk yang uang pecahan Rp 50.000

Mahar:
Rp 500.000,-

Untuk yang uang pecahan Rp 100.000

Mahar: Rp1.000.000,-

Ingat….:
Ini hanyalah sebuah media, semua manfaat sejatinya datang dari Allah SWT. Agar selalu menyisihkan sebagian rezeki untuk menunaikan zakat, infaq, dan sodaqoh (sedekah). insyaAlloh berkah…





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

3 komentar:

  1. assalamualaikum wr,wb,Saya IBU SUMIATI Dari Jodja Jakarta Ingin Berbagi Cerita
    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SAYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA.!!!

    >>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

    Pesugihan Instant 1 Miliyar
    Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
    Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 500 juta
    Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

    Syarat :
    Usia Minimal 20 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses ritual selama 1 hari 1 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 1 hari 1 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 22Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal sapi : 19jt
    Ayam cemani : 1jt
    Minyak Songolangit : 1jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 1 Miliyar

    Kirim ke nomor ini : 085225890869
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger