Home » » PELET SETAN KOBER

PELET SETAN KOBER


Ajian setan kober merupakan sebuah ilmu pelet yang bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh. Ilmu pelet setan kober ini merupakan jenis ilmu daya pikat tingkat tinggi dan langka. Ilmu pelet setan kober ini merupakan spesialisnya ilmu pelet jarak jauh, karena ilmu ini sudah benar benar terbukti sangat dahsyat. Orang yang terkena ilmu pelet setan kober akan di pastikan benar benar lupa diri. Melalui program ini kami berpesan agar bagi Anda yang memiliki ilmu pelet setan kober jangan pernah disalahgunakan untuk menyakiti orang, apalagi untuk mempermainkan perasaan cinta seseorang. Gunakanlah ilmu ini dengan didasari niat yang baik.

Dengan ini kami melayani pengisian instan ilmu pengasihan setan kober jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk puasa dan laku, sarana pengisian yang akan kami berikan adalah berupa kapsul sebagi sarana penyelarasan ilmu ini dan media siap pakai dalam bentuk minyak yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang. Anda sebagai pemilik ilmu pelet setan kober ini akan memancarkan aura pengasihan dari dalam tubuh sehingga mempunyai daya pikat yang cukup tinggi bagi siapapun yang melihat Anda atau berinteraksi dengan Anda terutama lawan jenis Anda, pacar Anda, suami atau istri Anda.


Ilmu pengasihan setan kober insyaAlloh dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai macam permasalahan terutama masalah percintaan atau masalah dengan pasangan Anda. Ilmu pengasihan ini juga bermanfaat bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pacar, kurang percaya diri terhadap lawan jenis, diputus pacar atau kekasih atau problem rumah tangga dimana pasangan Anda mempunyai PIL atau WIL. Pengasihan setan kober mengikat dengan alami namun sangat kuat sehingga pasangan Anda tidak berpaling ke wanita lain atau laki-laki lain. 


Ilmu pelet setan kober ini setingkat lebih tinggi dari pelet jaran goyang dan arjuno ireng maupun ilmu pelet lainnya. Tahukah Anda bahwa ajian setan kober ini sering digunakan oleh orang orang yang berilmu hitam di jamannya. karena ajian ini sangat luar biasa daya pikatnya sehingga siapa yang kena ajian ini susah sekali untuk di obati. Kami tekankan sekali lagi bagi siapa saja yang menggunakan keilmuan ini janganlah untuk main-main atau untuk mempermainkan pasangan Anda. Gunakanlah dengan sebaik-baiknya untuk kerukunan dan keharmonisan hubungan dan keluarga anda. Untuk lebih jelasnya saya harap Anda datang langsung ke alamat kami atau silahkan konsultasikan problem Anda terlebih dahulu kepada kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan Apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada semua klien kami, karena semua tergantung keyakinan Anda dan hanya atas ijin dari Alloh SWT semata.
Mahar Ikhlash : Rp.2.000.000,-
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger