Home » , » Pelet Nyai Roro Kanthil

Pelet Nyai Roro Kanthil




Perguruan Spiritual Silo Utomo melayani dan membantu anda dalam hal percintaan, hubungan keluarga suami atau istri, pengasihan untuk lawan jenis atau sejenis, pelet pengasihan untuk pasangan anda dengan media alamiah,ilmiah dan Ilahiah yaitu dengan media Kembang Kanthil yang siap Anda manfaatkan karena telah melalui proses ritual berdaya guna sebagai pengasihan, atau pemikat lawan jenis atau pasangan Anda.


Pelet Nyai Roro Kanthil sebenarnya mempunyai nama asli pengasihan susuk kembang kanthil karena pengasihan ini biasanya dipakai sebagai ajian pengisian susuk berlian dengan energi kanthil. Susuk kanthil dari jawa kuno sudah sangatlah terkenal akan tuah dan khasiatnya untuk pemikat tingkat tinggi dan juga pelet siapapun yang terkena akan terbius merasuk pikirannya sehingga tergila-gila kepada pemakai susuk ini. Kanthil = KenA laNgsung nginTHIL / ngikut).


Media
Pelet Nyai Roro Kanthil berupa kembang kanthil dan sari dari kembang tersebut, jadi tidak akan menghalangi saat sakratul maut Anda nanti. pertama diisi ke dalam kembang kanthil lalu dimasukkan ke dalam botol minyak sebagai sarana oles pada wajah agar memancarkan aura kecantikan (bagi Anda kaum perempuan), kedua diisi pada kembang kanthil lalu dibungkus kapsul untuk dimakan (kembang kanthil yang sudah diisi Pengasihan kembang Kanthil tidak akan membusuk, melainkan mengering. Ketiga, pemahar Pelet Nyai Roro Kanthil akan diberi mantera penguat Pengasihan Kembang Kanthil ini atau bisa juga power dan kekuatan kembang kantil langsung dimasukkan ke badan anda dengan metode yang aman dan bebas efek samping (dimakan langsung).


  • Pelet Nyai Roro Kanthil ini memiliki Daya pemikat tingkat tinggi
  • Menimbulkan Cinta terhadap lawan jenis, atasan, orang-orang sekitar Anda
  • Melengketkan pasangan (tidak mudah selingkuh)
  • Memancarkan aura pesona nan menawan yang luar biasa pada wajah
  • Membuat siapapun terpukau memandang pemakai Pengasihan Kembang Kanthil
  • Daya pengeretan minta apa saja dituruti oleh pasangan
  • Mudah menaklukkan lawan jenis
  • Pemikat umum dan pemikat khusus (cocok bagi yang sedang pendekatan)
  • Memudahkan untuk melobby bisnis

Perlu Anda Pahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan Anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :

Ki Sabdo Joyo

HP.0857 4194 4000

Mahar Rp.1.500.000,-

Bisa Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. PUSAT ALAT HIKMAH

    - APEL JIN

    - BUKHUR

    - KERIS

    - PONIBASALWA

    - BULU PERINDU

    - MINYAK MISIK

    DLL 0899.4192.531

    BalasHapus

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger