Home » » ILMU SAMBER NYOWO

ILMU SAMBER NYOWO

 
PROGRAM ILMU SAMBER NYOWO (ISN).

Sebuah ilmu hikmah kelas atas yang akan sangat dibutuhkan dimasa depan sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan yang dilakukan oleh bangsa jin maupun manusia.

Persiapkan diri Anda sejak dini dengan membekali ilmu kesaktian untuk keselamatan mutlak guna mengantisipasi bahaya maupun ancaman yang sewaktu-waktu akan datang mengintai hidup Anda baik secara kasar maupun halus.

ISN memiliki dual system power yaitu pasif energy dan aktif energy.

Namun energy pasifnya cenderung lebih besar dari energy aktifnya. 

Energy aktif ini bisa langsung ditest (tajrib) 

Energy pasif ini bersifat tersembunyi (defensif) daya hancurnya akan keluar sendiri secara otomatis pada saat kondisi darurat.

ISN cocok dimiliki oleh mereka yang sering kali menghadapi banyak musuh sekaligus. ISN ditujukan untuk para pemimpin bisnis, selebriti dan orang super kaya lainnya yang membutuhkan keamanan secara khusus Karena maharnya sangat pedas. Keilmuan kelas atas ini diisi dengan IBX tingkat pemungkas dan ilmu hikmah lainnya untuk melindungi pemiliknya dari serangan ekstrem. 

Ketika berada di ambang kematian yang mengancam, Pemilik ISN Insya Allah dapat melumpuhkan banyak musuh secara instan, tanpa harus melakukan gerakan apapun sebab ISN memiliki daya hancur yang sangat dahsyat.

Energi spiritual ISN akan bangkit di kala pemiliknya menghadapi situasi mencekam antara hidup dan mati. 

Dalam keadaan normal, pemilik Ilmu Samber Nyowo (ISN) tidak berbeda dengan orang lain. Misalnya mengiris bawang tidak hati-hati, tetap bisa berdarah. Namun, dalam keadaan darurat, dia akan merasakan ada tenaga yang luar biasa yang melindungi dan membantunya. 

Secara natural, misalnya tenaga fisik pemilik ISB amat kecil. Kalau diukur, misalnya daya angkatnya hanya sekitar 20 kilogram saja. Tetapi, dalam keadaan darurat, dia bisa berbuat berkali lipat lebih dari itu.

Dalam keadaan menghadapi bahaya, pemilik ISN mampu melemparkan seekor kerbau dewasa seperti melempar bola.

Dalam situasi antara hidup dan mati, pemilik ISN tidak perlu lagi membaca ayat atau amalannya. Karena di tengah situasi genting seperti ini kekuatan ISN sudah bekerja secara otomatis. Tentu dengan catatan, selama kamu sebelumnya sudah mematuhi semua syarat-syaratnya dan membaca amalannya dengan istiqamah. Energi spiritual secara otomatis keluar dari dalam tubuhnya, membentuk penghalang tak terlihat di sekitar tubuhnya. Kemampuan energi spiritual tubuhnya melampaui energi kinetik kuat yang dibawa oleh peluru. Energi ini seumpama baju perang yang berbahan baja yang sangat keras, sehingga tidak mungkin ditembus oleh peluru.

Dengan ISN kamu tidak hanya dapat bertahan dari serangan peluru, tapi sekaligus juga dapat menumbangkan orang-orang yang mengepungmu dari jarak jauh.

Anda pasti bertanya: “Dengan cara apa mengalahkan musuh dari jarak jauh itu?”

Untuk melumpuhkan musuh dalam jumlah yang banyak dari jarak jauh, bisa dilakukan dengan dua cara. Tinggal pilih saja. Dengan teriakan suara atau dengan tiupan mematikan. 

1. MELUMPUHKAN MUSUH DENGAN SATU TERIAKAN

Jika kamu mengalami situasi antara hidup dan mati, seperti dikepung gangster profesional bersenjatakan senapan, dan kamu ingin segera menyelesaikan pertarungan, tinggal teriak saja sekencang-kencangnya dengan satu teriakan : 

"Binasa kalian semuanya....!!!"

2. MELUMPUHKAN MUSUH DENGAN TIUPAN

Atau, Anda bisa meniup ke arah musuh-musuh yang ada di hadapanmu, untuk membinasakan mereka. Saat meniup ke arah musuh itu sambil diniatkan dalam hati: 

“Hancur leburrr kalian semuanya....!!!”.

Bahkan, hanya dengan kibasan tangan kosong, pemilik ISN bisa memotong anggota tubuh lawannya.

Dalam situasi hidup dan mati, kekuatan energi spiritual ISN benar-benar berada dalam posisi siap menghancurkan dan sangat mengerikan.

Seseorang yang memiliki ISN menguasai bidang pertahanan dan penghancuran, dalam artian jika situasinya sudah buntu atau terdesak.

Bagi siapa saja yang ingin memahari ISN, janganlah karena mengharapkan kekuatan supranatural sebagai tujuan. Tetapi hendaklah ISN ini dijadikan sebagai wasilah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dengan sikap demikian itu, maka keberkahan akan hadir dalam bermacam-macam bentuk. Bisa dalam wujud fisik maupun nonfisik. Salah satunya berupa kekuatan supranatural yang pasti tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
________________________

Syarat :

Ketika memahari ISN niatkan semata-mata hanya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Shalat lima waktu tidak boleh bolong. Jangan sombong, takabur, arogan, berbuat maksiat, menyimpan rasa dendam dan kebencian.”

Berapa maharnya...??? 

ISN tahap 1 mahar 30 juta.

ISN tahap 2 mahar 60 juta. 

ISN tahap 3 mahar 90 juta (100 gram emas)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger