Home » , » PENGISIAN AJI PEMBUNGKEMAN

PENGISIAN AJI PEMBUNGKEMAN


Sebagai makhluk sosial di dalam kehidupan bermasyarakat dan dalam hubungan kita dengan sesama, kita sudah tentu sering ketemu dengan banyak orang. 

Di dalam pergaulan kita sehari- hari kita sering bertemu dengan karakter/sifat orang yang berbeda-beda; ada yang berhati baik, ada pula yang berhati jahat. Ada yang pendiam, ada juga yang cerewet. Ada yang kuat, ada pula yang lemah. Ada yang suka menebar kebaikan, ada juga yang suka menebar fitnah. Serta banyak sekali karakter manusia yang lainnya yang membuat kehidupan kita menjadi lebih berwarna.


Tak jarang ada orang yang lemah dan biasanya cenderung pendiam juga sering mengalah terhadap perlakuan orang lain yang sebetulnya sangat tidak enak di hati.namun apalah daya mereka hanyalah orang yang lemah dan mernyali kecil.


Banyak sekali permasalahan atau konflik yang menjadi sebab-musabab/ pemicu orang bisa memiliki musuh, bisa jadi dengan saudara sendiri, tetangga kita, teman kita,  maupun orang lain.


Jika anda adalah termasuk kategori orang yang bernyali kecil, pendiam, suka mengalah, sering dianiaya, sering difitnah, lemah tak berdaya. Insyaalloh dengan memiliki AJI PEMBUNGKEMAN, anda akan terlihat lebih berwibawa dan memiliki daya besar dimata mereka yang berbuat dholim kepada anda.


Dengan ini Perguruan Spiritual Silo Utomo Pusat Pekalongan, Jawa Tengah mengadakan pengisian AJI PEMBUNGKEMAN secara instan tanpa ritual puasa dan segala macam yang melelahkan. Insyaalloh ilmu ini dapat bermanfaat untuk:

  • Menundukkan orang lain yang selalu berbuat dholim kepada kita.
  • Membungkam mulut orang yang suka menggosip jelek terhadap kita.
  • Menambah kewibawaan dan masih banyak lagi khasiat yang akan anda rasakan sendiri nantinya.
Mahar : Rp.500.000,- (PROMO)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger