Home » , , , , » FRANCHISE GRIYA BEKAM MODERN

FRANCHISE GRIYA BEKAM MODERN

Bismillahirrohmaanirrohiim,

Saudaraku, sekarang banyak sekali usaha kerjasama usaha dalam bentuk franchise. Tidak ketinggalan pula usaha terapi pengobatan bekam yang sudah menjamur dimana - mana sehingga banyak sekali orang yang ikut-ikutan mendirikan usaha bekam kemudian difranchisekan / diwaralabakan. Yang menjadi ironis buat kami adalah ketika mereka membuat usaha franchise / waralaba banyak sekali syarat-syarat yang harus dipenuhi. Sehingga kelihatan jelas watak kapitalisnya. Ketika baru membangun saja sudah diharuskan membayar biaya waralaba yang besar dan setiap bulan orang yang mengambil franchise harus membayar royalti penjualan jasa dan produk kepada pemilik franchise. Itulah mengapa,kami bermaksud menyelenggarakan sebuah usaha kerjasama yang dibilang franchise ya bukan kalau dibilang bukan franchise ya bukan. Tapi intinya kami ingin mengajak kerjasama usaha bekam dengan sistem semi franchise yaitu dengan menggunakan nama GRIYA BEKAM MODERN "KI SABDO JOYO"  akan tetapi para investor / pemilik modal tidak harus membayar biaya franchise atau waralaba dan tidak harus membayar biaya royalti tiap bulan. Keuntungan kerjasama ini jika dikelola Anda sendiri maka profit 100% dimiliki Anda yang mengambil franchise ini.

DALAM RANGKA SYIAR THIBBUN NABAWI, INSHAALLAH kami membuka kesempatan FRANCHISE (KERJASAMA) GRIYA BEKAM MODERN "KI SABDO JOYO".

SYARAT-SYARAT cukup mudah :
1. Mempunyai Tempat yg akan dijadikan tempat usaha bekam.
2. Menyiapkan 2 orang Calon Terapis (1 org Akhwat & 1 org Ikhwan) yang Akan di Training & di Upgrade Keilmuannya selama Kontrak Kerjasama berjalan.
3. Menandatangani Kontrak Kerjasama atau Franchise.
4. Investasi awal hanya Rp.3.000.000,-

Untuk Sahabat yang Berminat jadi FRANCHISEE dan ingin Tahu lebih Jelas Skema, Draft Kontraknya dan CashFlownya, bisa kirim E-Mail ke :
strokeklinik@gmail.com

atau Bisa Hubungi Langsung : 0857 4194 4000 (Ki Sabdo Joyo)

وَتَعَاوَنُوْا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَى وَلاَ تَعَاوَنُوْا عَلَى الْاِثْمِ وَالْعُدْوَانِ
Dan tolong-menolonglah dalam kebaikan dan ketakwaan, dan jangan tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan.” (Qs. Al-Maidah: 2)

والله في عون العبد ما كان العبد في عون أخيه
“Dan Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama hamba tersebut menolong saudaranya.”
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger