Home » » ILMU SAMUDERA PENGASIH

ILMU SAMUDERA PENGASIH


ILMU SAMUDERA PENGASIH (ISP). 

Sebuah ilmu pengasihan dengan kekuatan "UNLIMITED POWER". Untuk ISP Tahap 1 kekuatannya setara dengan 30X (tiga puluh kali lipat) dari "Pengasihan Mega Extreme". ISP merupakan gabungan puluhan ilmu pengasihan kelas atas yang kami miliki (ilmu khas Padepokan Silo Utomo). 

Ilmu ini memiliki paparan radiasi pengasihan super tinggi hingga ribuan kilometer, walaupun "si target' posisinya berada di luar negeri sekalipun tetap akan rindu menggebu kepada pemilik ISP ini. Bahkan paparan radiasinya mampu menembus dimensi sebelah (alam ghaib) jadi jangan heran jika bangsa ghaib pun akan ada juga yang turut serta hadir datang hanya untuk mengemis cinta bahkan rela memberikan apapun yang mereka miliki. Itulah sedikit kedahsyatan ISP ini. 

ISP ini kami ciptakan khusus untuk mereka yang memang benar-benar memiliki sumber daya dan orang-orang VVIP atau orang-orang super kaya lainnya. Sebagai contohnya adalah seorang selebriti yang ingin menjadi artis terkenal. Agar disetiap penampilan / aksinya sangat memukau para penggemar dan penontonnya. Atau seorang pemimpin bisnis (perusahaan) yang memiliki relasi orang-orang VVIP. 

MAHAR ISP :

Tahap 1 Rp.30.000.000
Tahap 2 Rp.60.000.000
Tahap 3 Rp.90.000.000

Keterangan :
> ISP Tahap 2 memiliki kekuatan 2X (dua kali lipat) ISP Tahap 1.
> ISP Tahap 3 memiliki kekuatan 3X (tiga kali lipat) ISP Tahap 1.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger