Home » , » MAHA GURU ILMU HIKMAH

MAHA GURU ILMU HIKMAH


 


𝙋𝙍𝙊𝙂𝙍𝘼𝙈 𝙂𝙀𝙈𝘽𝙇𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙈𝘼𝙃𝘼 𝙂𝙐𝙍𝙐 𝙄𝙇𝙈𝙐 𝙃𝙄𝙆𝙈𝘼𝙃

Atas izin dan ridho Allah SWT, dibawah program ILMU SAMBER NYOWO (ISN) kami membuka program spektakuler yaitu 𝗣𝗥𝗢𝗚𝗥𝗔𝗠 𝗚𝗘𝗠𝗕𝗟𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗠𝗔𝗛𝗔 𝗚𝗨𝗥𝗨 𝗜𝗟𝗠𝗨 𝗛𝗜𝗞𝗠𝗔𝗛.

Program ini merupakan program guru kelanjutan dari ilmu daya karomah (IDK) dengan materi keilmuan super lengkap yang dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan baik untuk diri sendiri maupun membantu kesulitan orang lain.

Insya Allah nantinya Anda bisa mengisi orang lain dan benda apapun untuk berbagai macam keperluan seperti : pengasihan, kesaktian, keghaiban, penglarisan dan pengobatan. Ringkasnya, Anda bisa menjelma menjadi seorang guru besar ilmu hikmah di segala bidang sesuai dengan materi keilmuan yang ada di tempat kami.

Apa syarat untuk dapat mengikuti program ini...???

𝙎𝙮𝙖𝙧𝙖𝙩𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙣𝙖𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙝𝙖𝙧 𝙨𝙚𝙣𝙞𝙡𝙖𝙞 𝗥𝗽.15.𝟬𝟬𝟬.𝟬𝟬𝟬,-  (𝙇𝙞𝙢𝙖 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙨 𝙅𝙪𝙩𝙖 𝙍𝙪𝙥𝙞𝙖𝙝) 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙩𝙧𝙖𝙣𝙨𝙛𝙚𝙧 𝙠𝙚 :

Rekening BCA 2380747033 a/n. WARSONO

Konfirmasi: 081398534632
(Nama, nama Ayah kandung, alamat pengiriman di WA)

Selanjutnya, apa saja yang akan diperoleh peserta?
- Kitab ijazah program Maha Guru Ilmu Hikmah
- Tasbih Galih Kelor.
- Kapsul 4 butir.
- Bukhur yang harganya 1 juta.
- Empat botol bibit minyak wangi (kosongan) buat bahan Anda melakukan pengisian, yaitu 1 botol Misik Putih dan 3 botol Misik Hitam (masing-masing isi 100 ml)
- Dibekali juga dengan minyak induk IDK.

Namun, jangan mengikuti program ini kecuali Anda sudah siap betul dengan syaratnya, yaitu saat memahari program ini harus dengan niat Lillahi Ta’ala membantu sesama, membantu orang agar semakin tekun beribadah, dan niat dakwah mengajak orang amar ma’ruf nahi munkar.

Apakah Anda berminat dengan program ini...???

Insya Allah Anda akan sukses. Namun kesuksesan Anda dalam buka praktek tergantung pada seberapa bisa Anda menyeleksi pasien yang ingin Anda tolong.
Anda juga harus berkomitmen menghindari orang-orang yang memiliki egoisme tinggi, temperamental dan selalu terburu-buru atau tidak sabaran.

Sedikit tambahan bahwa mahar yang Anda keluarkan untuk mengambil program ini nantinya bisa digunakan untuk upgrade ke program ILMU SAMBER NYOWO (ISN) dengan menunaikan mahar kekurangannya saja yaitu sebesar 15  juta rupiah.

Mahar ISN Tahap 1 yaitu sebesar 30 juta.
30 juta - 15 juta = 15 juta.

𝗦𝗘𝗟𝗔𝗠𝗔𝗧 𝗕𝗘𝗥𝗚𝗔𝗕𝗨𝗡𝗚 𝗗𝗔𝗟𝗔𝗠 𝗣𝗥𝗢𝗚𝗥𝗔𝗠 𝗚𝗘𝗠𝗕𝗟𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗠𝗔𝗛𝗔 𝗚𝗨𝗥𝗨 𝗜𝗟𝗠𝗨 𝗛𝗜𝗞𝗠𝗔𝗛

Catatan: untuk pengerjaan program ini memakan waktu ± 1 minggu. 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

PROGRAM TERLARIS

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUSAT PELATIHAN TERAPIS, GEMBLENGAN DAN PENGISIAN ILMU HIKMAH | KI SABDO JOYO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger